Sarung Sepatu Anti Air di Musim Hujan, Uang Terus Mengalir

Meskipun hanya elemen kecil bagi pengendara motor, sarung sepatu anti air buatan Gunarso menguasai pasar Indonesia bahkan tembus Australia.

Ketika musim hujan tiba, para pengendara sepeda motor sering dibuat jengkel. Apalagi, jika saat itu si pengendara sepeda motor tengah dikejar waktu untuk menyelesaikan pekerjaan, memaksanya untuk menembus derasnya hujan. Tak ada pilihan selain ‘berhujan ria’ dengan kondisi basah kuyup sesampainya di tempat tujuan.

Tetapi kondisi ini jelas merugikan si pengendara sepeda motor. Selain pakaian basah, sepatu pun bisa terkena dampaknya. Meski sepatu berada di bagian bawah tubuh, tetapi memiliki nilai ketika hendak bertemu relasi. Kondisi basah dan lembab, jelas bukan kondisi yang menyenangkan. Oleh karena itu, sarung sepatu anti air merupakan langkah tepat untuk mengatasinya.

“Keamanan dapat terjamin. Ketahanan dalam manufer berkendara tidak akan terganggu meskipun menggunakan sarung sepatu. Ukurannya yang all size, pengendara dengan leluasa dapat pindah dari gigi satu ke gigi lainnya secara mudah. Keamanan berkendara pun didukung oleh bahan bagian telapak sarung sepatu yang terbuat dari karet, sehingga bersifat elastis dan fleksibel. Bentuk pola teksturnya pun mengikuti sepatu aslinya. Jadi tak perlu khawatir terpeleset,” kata Gunarso.

Menggabungkan tempat usaha dengan hunian pribadi di Perumahan Bukit Rivaria Depok, Gunarso optimis usahanya memiliki peluang, meski terpengaruh faktor cuaca. Dengan analisa kasar bertambahnya populasi pengendara motor setiap tahunnya maka memberikan celah bagi sarung sepatu anti hujan. Belum lagi, masih jarangnya pengendara motor yang menggunakan sarung sepatu tersebut. Sedangkan, menurutnya, produk yang dibuatnya baru berkisar ribuan pasang, jadi dinilai tidak sebanding dengan populasi yang ada.

Sekalipun ada beberapa kompetitor di bisnis sejenis, ia tetap berkeyakinan, produk berlabel ‘DR’ mampu bersaing. “Pengguna lebih menyukai produk ‘DR’ karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Saya pun tak perlu khawatir, biasanya pesanan pun datang dari dealer-dealer motor terkenal. Namun, untuk labelnya diganti dengan brand motor tersebut. Mereka pesan biasanya untuk souvenir jika ada pembeli baru atau untuk hadiah,” terangnya yang menjual produknya seharga Rp 20 ribu per pasang..

Ditambahkan, untuk perawatan sarung sepatu sangat mudah. Hanya cukup dicuci dan dikeringkan di bawah panas matahari setelah digunakan. Ini untuk menghindari kelembaban akibat terkena air hujan. Rasanya, membuat dan merawat sarung sepatu anti hujan tidak sulit. Mau mencoba?

42 Responses to “Sarung Sepatu Anti Air di Musim Hujan, Uang Terus Mengalir”

  1. Arif Safari Says:

    Saya Tertarik Untuk memasarkan Produk bapak untuk wilayah kalimantan
    mohon dikirim via email penawaran harga dan minimal order. terimakasih. salam.

  2. Arif Safari Says:

    atau kontak sms/telp. ke 08125533520

  3. destri Says:

    saya kepingin beli untuk di jual lagi Bagaimana caranya

  4. heru Says:

    saya mau jualin tuh sarung sepatu hujan anda, tolong gimsns csrsnys, saya tunggu secepatnya.
    by. heru

  5. hery Says:

    bos.. kalo beli lusinan berapa? apa ada diskon? aku bisa mendapatkan sarung sepatu ini dimana? mohon infonya.. terimakasih

  6. tri Says:

    bagaimana bisa ikut memasarkannya

  7. Danang Says:

    saya pengin jualan, bagaimana caranya, contact telp berp?

  8. wawan Says:

    saya ingin menjual produk bapak di wilayah sulawesi gimana caranya?
    mohon dikirim via email penwaran harga dan minimal order atau kontak 085 242 363 097

  9. akbar nabil Says:

    saya ingin memasarkan produk anda di sidoarjo jawa timur

  10. cahyono Says:

    saya ingin menjual produk bapak di wilayah surabaya jawa timur gimana caranya?
    mohon dikirim via email penwaran harga dan minimal order

  11. Arif Says:

    Minimal pembelian berapa? Harga dasar? Harga jual? Cara pemesanan?

    • yayan fitriyanti Says:

      boleh juga tu idenya pak,gimana caranya saya bisa dapatkan barang tersebut?saya pengen pny usaha sndr,karna saya masih kuliah dan bth biaya bnyk,mgkn dg mulai usaha ini saya bs mandiri

  12. kangajo Says:

    mungkin ini salah satu aplikasi dari strategi BOS (Blue Ocean Strategy). Menciptakan pasar baru bagi pengguna sepatu dan kendaraan roda dua. Realita yang bisa ditemui sehari-hari, menjadi peluang bagi pengusaha cerdas Pak Gunarso ini.

    Great Pak Indra, terus berbagi ilmu dan e-pos (energy positif)

    kangajo
    (www.sigaresto.wordpress.com)

  13. Arief budiman Says:

    tolong kirim price list harga untuk kerjasamanya ke email saya :
    blackberry_romdil3@yahoo.co.id

  14. Santoso Says:

    Saya Tertarik Untuk memasarkan Produk bapak untuk di daerah saya cikarang.
    mohon dikirim via email penawaran harga dan minimal order.
    telp. 021 93222413
    terimakasih. salam.

  15. masrahjun Says:

    bos, saya mau bisnis sarung sepatunya berapa hargax eceran dan grosirnya..
    kontak:081342100578
    masrahjun@gmail.com

  16. krishna Says:

    saya tertarik untuk menjadi reseller sarung sepatu anti air ini, mohon konfirmasinya mengenai harga, minimal pembelian dan lain-lainnya. saya berada di daerah solo. terimakasih
    kontak sms/telp 0271-7052832
    email duta_art2007@yahoo.com

  17. anis Says:

    boleh tau nomor kontak pak gunarso atau alamat yang bisa dihubungi?

  18. maulana Says:

    Saya Tertarik Untuk memasarkan Produk bapak untuk di daerah saya samarinda.
    mohon dikirim via email penawaran harga dan minimal order.

    maulana/081347630715

  19. unni Says:

    saya tertarik untuk memesan hasil produksi anda. bagaimana caranya. minimal order berapa dan bagaimana cara pembayarannya?

  20. doi Says:

    dimana aq bs beli neehhhhh

  21. yayac Says:

    kirim price list harga untuk kerjasamanya ke email saya :
    Tank’s
    yc_STILL_23@yahoo.co.id

  22. yayac Says:

    kirim price list, BOSS

  23. Solikhan Says:

    saya tertarik untuk memasarkan.bagaimana cara ordernya?

  24. noval Says:

    Saya sangat Tertarik Untuk memasarkan Produk bapak untuk wilayah palembang.
    no hp brp yah????
    mohon dikirim via email penawaran harga dan minimal order.
    pasti sukses dah..

  25. mustain Says:

    boleh juga ide nya.bisa di tiru.buat usah sendiri?

  26. bowo Says:

    Saya Tertarik Untuk memasarkan Produk bapak untuk di daerah saya purwokerto,
    mohon dikirim via email penawaran harga dan minimal order.bowo_syahid@plasa.com
    terimakasih

  27. tedy Says:

    bisa minta Price listnya??
    email
    tedy_chen88@yahoo.com
    beserta no.HP anda

  28. faruk irawan Says:

    Perkenalkan nama saya faruk irawan domisili surabaya, saya tertarik untuk menjadi reseller produk anda,mungkin saya bisa di info untuk produk dan harga.bagimana cara pembayarannya??anda bisa hub. saya ddi nomor 031 71944294 / 085755644666.
    terimakasih

  29. rino puguh Says:

    rasanya usaha ini sangat menarik…
    boleh saya dikirimin penawaran kerja sama mulai harga, investasi dan minimal order
    saya akan pasarkan di madiun dan ponorogo
    by. Rino

  30. Rudy Santoso (siuyan_rs@yahoo.com) Says:

    boleh juga nih ide Pak Gunarso. patut diacungi
    jempol. utk surabaya sdh ada Pak?gmn caranya kalo sy mau jd reseller?

  31. Yusup Says:

    Saya tertarik untuk memasarkan produk tersebut di. Tolong Minta alamat lengkap + No Telpon dan daftar harga.
    kirim Via email. yusupaja84@gmail.com
    telpon 0878-78359486

  32. raka Says:

    pak boleh minta price list distributor dan contack personnya dunk… (isnanprakasa@yahoo.com)
    terimakasih pak..

  33. bismi Says:

    tolong kasih tau berapa harga nya dan no yang bisa dihubungi dan bagaimana cara untuk membayarnya thank’s dan ini no saya 085664905869

  34. Rony Says:

    Menarik sekali produknya…

    Saya minat utk Reseller Boss

    Berapa harga Grosirnya?
    Minimal Pembelian?
    Harga jual satuannya ?

    Tolong Info nya Boss.. ke email : ron7rob@yahoo.com

  35. ryan Says:

    saya sangat tertarik dgn produk anda, bisa minta price list & distributor (CP) yg dekat dengan solo gak pak. kirim via email : rya4n_99@yahoo.com

  36. Yadi Says:

    untuk pasaran produk ini didaerah saya sangat bagus karena belum ada yang jual dan jika kehujanan biasanya orang2 pakai kantong plastik dikakinya. Selain itu, saya banyak koneksi yang siap memasarkan produk ini.

    Dengan melihat peluang yang bagus, saya tertarik untuk memasarkan produk ini. Bagaimana caranya untuk order produk ini? Berapa harga & minimum ordernya?

    Mohon direply.
    Terima kasih
    Yadi

  37. elyas sembiring Says:

    saya sangat tertarik dgn produk anda, bisa minta price list & distributor (CP)nya. sy dari kota medan.trims
    061-77550500, 081263627319


Comments are closed.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

